oleh

Lions Club Charity Golf Tournament , Upaya Galang Dana Bagi Anak Penderita Cancer

Jurnal7.com|Bandung, ‘Lions Club Charity Golf Tournament for Cancer kids’  akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 di Parahyangan Golf Kota Baru Parahyangan Bandung  sebagai  upaya  Penggalangan Dana untuk anak-anak Penderita Kanker dari kaIangan keluarga prasejahtera yang saat ini tersebar di beberapa rumah singgah di sekitar Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, ungkap Irma Nuraeni, Ketua Panitia dan President Lions Club Bandung Tohaga saat Prescon bertempat di The Pelataran Bandung , Senin (20/11/2023).

Irma memaparkan Kegiatan Golf Tournament ini adalah hasil kerjasama Lions Club Bandung Tohaga dengan beberapa komunitas Golf Bandung.

Lions Club Bandung Tohaga sebagai pemrakarsa Golf Tournament , adalah sebuah Organisasi Nirlaba yang mengabdi dan melayani berbagai kepentingan sosial kemanusiaan yang merupakan bagian dari Perkumpulan Lions Club Indonesia MD 307-82 , sudah berdiri selama 54 tahun.

Dibawah Lions Clubs International yaitu organisasi Pengabdian Kemanusian terkemuka di dunia dan sudah berdiri sejak tahun 1917 dengan jumlah anggota Iebih dari 1.4 Juta tersebar di 210 negara dan sudah terdaftar di PBB.

Lions Clubs  bergerak berdasarkan Pilar-pilar Pelayanan kemanusiaan yaitu:

Pengentasan Kelaparan/Pangan (Relieving the Hunger) . Diabetes, Kanker Anak (Childhood Cancer),Penglihatan (Vision), Lingkungan hidup (Environment), Kemanusiaan (Humanitarian), Kegiatan Anak (Youth)  dan Bantuan Bencana Alam (Disasters Relieve), jelas Irma Nuraeni.

Dalam kesempatan  tersebut Rene Vincent , Ketua Pelaksana dan Ketua komunitas Elite Golf Club mengatakan Golf Tournament bersifat Amatir dan Fun dengan target 100 peserta dari Sabang sampai Merauke.

Rene menjelaskan Tournament diadakan dalam suasana Fun dan nyaman agar para Pegolf  tergerak memberikan donasi bagi RS cancer dan Rumah singgah.

Kegiatan Golf tournamen untuk Charity ini akan menjadi salah satu agenda kegiatan  yang akan berkesinambungan.

Meningkatkan kegiatan dengan cakupan yang lebih luas seperti Asia Charity Golf Tournament di Indonesia, sehingga kegiatan seperti ini bisa untuk mempromosikan lapangan Golf yang ada di Indonesia sekaligus promosi Pariwisata Indonesia, jelas Vincet yang juga berterima kasih kepada semua sponsor, diantaranya : Manic & Co sebagai sponsor utama, The Pelataran, HDCI Golf, Wellmix, Kota Baru Parahyangan, PT Wicaksana Berlian Motor-Mitsubishi

Hadir diacara Prescon Supena Muchtardiredja, Wakil Ketua Pelaksana dan Ketua Komunitas HDCI Golf,  Dian Kelly  Koordinator Sponsorship dan Praktisi Golfer,  Ike Kurniawati ,Koordinator Peserta dan Praktisi Golfer dari komunitas Golfer Candaan Bandung & Seroja Jakarta,  serta Dewi Nurjanah (Ambu) dari Rumah Pejuang Kanker Ambu dan Kang Supriadi dari Rumah singgah Bunda.

*deetje*

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.