oleh

LKP RMA Gelar Uji Tampil Diapresiasi Disdik Kota Bandung

Jurnal7.com | Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Revi Lantika ke 53, digelar Uji Tampil atau Final Exam yang diikuti lebih dari 70 Peserta, pada Minggu (28/3/2021) bertempat di Piset Jalan.BKR Bandung.

Hadir dalam gelaran tersebut Abdul Gaos Kabid Paud Dikmas Dinas Pendidikan Kota Bandung, Ketua Yayasan Manunggal Guna Dharma Aji Saptaji dan puluhan model asuhan LKP RMA Revi Lantika.
Dalam kesempatan tersebut Bunda Revi sapaan akrab Ketua LKP RMA memaparkan kecintaannya pada dunia model dan acting yang menurutnya dapat mengembangkan potensi anak dan remaja agar dapat berprestasi.

LKP RMA merupakan lembaga non formal dan satu-satunya lembaga kursus (bukan agensi) di Kota Bandung yang telah tersertifikasi oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Revi Lantika senior Model Kota Bandung telah banyak mengantarkan anak didiknya ke jenjang karier yang mumpuni, baik di bidang model maupun kemasyarakatan.

Melalui LKP RMA, Bunda Revi berharap dapat mengenalkan ilmu dan standarisasi model serta acting. Sehingga menimbulkan sudut pandang postitif masyarakat dan membantu pemerintah dalam menjaga kearifan local, jelasnya.
Gelar Uji Tampil di support pula oleh Himpunan Model Agensi Jawa Barat, dan Kofaba ( Komunitas Fotografer Amatir Bandung.
Agenda LKP RMA dalam menggelar Final Exam diapresiasi Dinas Pendidikan Kota Bandung yang disampaikan Abdul Gaos.
Menurutnya di LKP RMA tempat berkumpulnya orang-orang hebat dan luar biasa.
LKP RMA sangat berkontribusi dalam meningkatkan kecerdasan anak, pungkas Abdul Gaos.

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *