oleh

Mayjen TNI Erwin Djatniko Pimpin  Sertijab Pejabat Kodam III/Siliwangi

Jurnal7.com|Bandung, – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko memimpin  Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam III/Siliwangi di Ruang Sudirman Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen kepada para awak media, usai mendampingi Pangdam III/Slw pada acara Sertijab, Senin (04/09/2023).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kolonel Czi Andy Setyawan Aslog Kasdam III/Slw digantikan oleh Kolonel Donald Erikson S yang semula menjabat sebagai Pamen Denmabesad. Selanjutnya Kolonel Czi Andy Setyawan menduduki jabatan baru sebagai Danpusdikzi Pusziad. Kolonel Chb Antonius P.D Kahubdam III/Slw digantikan oleh Letkol Chb Abdulrahim S yang semula menjabat Pabandya 2/Tekpernika Spaban IV/Sibernika Skomlek TNI. Selanjutnya Kolonel CHB Antonius P.D menduduki jabatan baru sebagai Danpusdikhub Pushubad.

Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Pamen Ahli Bid. Jemen Sishaneg digantikan oleh Kolonel Inf Agus Suhendar yang semula menjabat sebagai Pamen ahli di Kodam IM. Selanjutnya Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto menduduki jabatan baru sebagai Patun Seskoad. Letkol Czi Ryan Yustian Danyonzipur 3/YW digantikan oleh Mayor Czi  Dili Eko S yang semula menjabat sebagai Kabagproggar Pusziad. Selanjutnya Letkol Czi Ryan Yustian menduduki jabatan sebagai Kabaglog Subditperslog Sdirum Pusziad.

Rangkaian Sertijab dilanjutkan acara lepas sambut yang diawali dengan perkenalan singkat para pejabat baru Kodam III/Slw dilanjutkan kesan dan pesan pejabat lama.

Pangdam III/Slw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja serta dedikasi yang luar biasa  selama bertugas di Kodam III/Siliwangi.

Serah terima jabatan merupakan bagian dari sistem pembinaan personel sekaligus kebutuhan organisasi agar terus berkembang sesuai tantangan tugas yang akan dihadapi.

Ditegaskan Pangdam bahwa semua hal baik yang sudah dilakukan oleh pejabat lama hendaknya dijadikan bahan masukan kepada pejabat baru. Sehingga lebih mudah dalam memulai tugasnya agar berjalan sesuai irama yang telah berlangsung.

“Saya yakin dan percaya, proses meelopen antara pejabat lama dan pejabat baru sudah dilaksanakan. Sehingga apa yang sudah dilakukan oleh pejabat lama diharapkan akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan,” tutur Pangdam.

Pangdam berharap, kepada para pejabat baru agar saling membantu dan bekerja sama untuk membuat Kodam III/Slw menjadi ternama, prioritas serta terbaik.

Sebagai bentuk penghargaan, Pangdam III/Slw memberikan piagam dan cindera mata kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kodam III/Slw diikuti oleh para Pejabat jajaran Kodam III/Slw.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.