oleh

Mulyadi Kader Terbaik Gerindra untuk Jabar 1

Jurnal7, Bandung

Mulyadi tetap diusung DPD Partai Gerindra  walaupun terjadi  dinamika politik jelang Pilgub Jabar 2018, DPD Partai Gerindra Jawa Barat tetap berkeyakinan dan fokus pada ketetapan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada awal Mei 2017 kemarin, yaitu mengusung Mulyadi yang merupakan kader terbaik Gerindra untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.

Dengan munculnya berbagai isu, bahwa Gerindra akan mengusung selain Mulyadi, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe menyatakan, seluruh DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat telah memberikan amanat kepada Mulyadi yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk maju menjadi calon gubernur pada Pilgub Jabar 2018. “Munculnya nama selain Mulyadi sebagai calon Gubernur Jabar 2018 dari Partai Gerindra merupakan isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegas Haris.

Masih dikatakan Haris, Partai Gerindra menghargai pernyataan Ketua Tim Pemenangan Wilayah DPW PKS Jabar Rido Budiman pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Jabar dan Milad ke-19 PKS di Hotel Horison, Kota Bandung, Sabtu, (13/05/2017) yang merupakan sebagai dinamika Politik. Namun Partai Gerindra menegaskan partai memiliki komitmen tinggi terhadap amanat Rapimda. “Pernyataan Ridho Budiman, dengan menyebutkan Deddy Mizwar akan diusung oleh Gerindra perlu diklarifikasi.

Nama Deddy Mizwar belum diputuskan oleh DPP Gerindra. Sementara ini DPD Gerindra Jawa Barat tetap fokus pada hasil Rapimda dan dengan bulat mengusung Mulyadi untuk maju pada Pilgub Jabar 2018 sebagai cagub ataupun cawagub,” ujarnya.

Haris menambahkan, Partai Gerindra tetap memiliki hubungan harmonis dan komitmen tinggi dengan PKS. “Komunikasi dan silaturahmi akan tetap dibangun dengan PKS. Seperti yang disebutkan Prabowo Subianto bahwa PKS itu sudah menjadi sekutu Gerindra,”tandasnya.

** Deetje

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *