oleh

Ondeweey Indonesia Ke Ujung Genteng Usung Vibelibertas Ride

Jurnal7.com | Ondeweey Indonesia dan Chapter Bandung Honorable Friendship,Bersama Bacang mc Bandung. Lakukan riding ke Ujung Genteng dalam acara bertajuk ‘Vibelibertas Ride 2021’, guna Menjalin. Persaudaraaan. Dalam solidaritas satu aspal, Jumat (10/9/2021).

Vibeliebrtas Ride 2021 diikuti lebih dari 80 Riders dengan menetapkan persyaratan surat vaksin dan sudah di swab serta prokes ketat, ungkap  Founder Ondeweey Indonesi,Benyamin.

Dipilihnya Ujung Genteng , adalah bagian upaya Promosi Pariwisata  Vibeliebrtas memperkenalkan Geopark Ciletuh yang sudah ditetapkan Badan Dunia UNESCO Sebagai Geopark Skala Internasional yang berlokasi di Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Vibeliebrtas mengambil finish di Pantai Ujung Genteng sebagai bagian dari Geopark berkelas Dunia, sambil berbagi pada masyarakat setempat terutama pada  UMKM agar perekonomian setempat bisa bangkit kembali, setelah mati suri akibat pandemi covid 19.

Selain berbagi , Vibeliebrtas yang didukung Vespa Rio Saluyu dan Dealer Vespa Populer Bandung juga menyampaikan edukasi pentingnya hidup sehat dan hidup berdampingan dengan covid 19 pada komunitas bermotor.

Kolaborasi Ondeweeey Indonesia dan Chapter Bandung Honorable Friendship,Bersama Bacang mc Bandung, digawangi pula Chairil, Muda Nasution dan Vio dari Ondweey serta Riders Bacank Rully pangabean,Torry Syah Budiman dan Ketua Puguh.

Para Riders menggunakan berbagai Produk Vespa , seperti Piagio MP3 250, Vespa GTS 300/150 dan Moto Guzzi V85TT. (Deetje)

 

 

 

 

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *