oleh

Pasukan ACE, Bikin Bersih Balaikota Bandung

Update, Bandung

Kantor Balai Kota Bandung di Jalan.Wastukencana  mendapat kesempatan di “cleaning”. Bebersih tersebut merupakan bagian dari kegiatan, serentak dilakukan di 30 Kota  yang tersebar di Indonesia di area publik yang memiliki nilai historis  sebagai bentuk kepedulian ACE terhadap lingkungan, ungkap Sekar Tyas Nareswari, Store Manager Ace Hardware.

Kegiatan bebersih merupakan kegiatan rutin yang sebelumnya juga pernah sukses melakukan bersih 27 Landmark atau simbol kota di Indonesia tahun 2014, kata Sekar di Balaikota Bandung, Minggu (28/8/2016).

Untuk di Bandung dilakukan oleh 100 karyawan gabungan dari 7 store yaitu ACE DAGO, IBCC A. Yani, BALUBUR,  TAMAN KOPO, MIKO MALL, FESTIVAL CITYLINK, ISTANA PLAZA

Sumbangan untuk pemerintah Kota yang diterima oleh perwakilan BALAIKOTA yaitu 5 pasang tempat sampah organik & non organik.

Tujuan pemilihan tempat area BALAIKOTA agar kampanye bersih Indonesia langsung dirasakan dan dilihat publik dan menularkan semangat membersihkan area umum.

Peralatan yang dipakai selain peralatan kebersihan dari ACE juga peralatan berat dari NILFISH, chemical ASTHONISH yang tersedia di ACE untuk membersihkan kerak membandel.

Pembersihan area BALAIKOTA dibagi menjadi 4 tempat :
1. Depan kantor walikota dilakukan dengan penyemprotan air memakai High pressure dan  Polisher
2. Di area dalam kantor dilakukan Vaccum Cleaner terhadap lantai karpet
3. Di area luar, pembersihan sampah daun dan kotoran anorganic
4. Area wastafel umum dan area berkerak dengan chemical yang tersedia di ACE
*** Deetje

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *