oleh

Pencegahan Covid-19 Disosialisasikan di Acara “Ngopi Bandung”

BANDUNG – Melalui acara “Ngopi Bandung” banyak menyerap menyerap permasalahan yang ada di kota Bandung secara langsung dari masyarakat. Terutama masalah pandemi Covid-19 yang telah melanda saat ini.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana saat menghadiri acara Ngopi (Ngobrol Perihal Kota) Bandung, yang diselenggarakan oleh Bagian Humas (Hubungan masyarakat) Sekretariat daerah (Setda) Kota Bandung, Senin (16/11/2020).

Dengan adanya acara Ngopi Bandung ini, kata Yana, Pemerintah dan masyarakat dapat berdialog dan mensosialisasikan program-programnya. Termasuk upaya yang telah dilaksanakan pemerintah kota Bandung dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Bahwa ada satu upaya dari Pemkot Bandung untuk berdiskusi dengan masyarakat. Saya bisa mendapatkan masukan langsung dari masyarakat. Kita juga sekaligus menyosialisasikan program-program Pemerintah yang sudah dilakukan dalam mengatasi kondisi pandemi Covid-19 ini,” paparnya.

Yana pun merasa senang dengan respon positif yang sampaikan oleh masyarakat mengenai permasalahan yang terjadi di Kota Bandung.

Pada Ngopi Bandung kali ini, Yana juga sempat memaparkan sejumlah strategi Pemkot Bandung memulihkan ekonomi.(dee)

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *