oleh

Polsek Bojongloa Kidul Gelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

BANDUNG  – Kepolisian sektor Bojongloa kidul Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan operasi yustisi Penegakan Disiplin gabungan dengan Tim Subsatgas Gugus kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Kamis (10/12/2020).

kegitan dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) berupa 3M+1T (Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Tidak Berkerumun).

Kegiatan dilaksanakan di lokasi terminal Leuwipanjang Jl. Soekarno-Hatta, tepatnya di pintu masuk terminal AKAP (Antar kota Antar propinsi).

Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy kusmawan, menyampaikan  kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan pemerintah kota Bandung untuk mencegah penyebaran virus covid 19. “Sepanjang pandemi belum berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru,”saran Kapolsek Edy.

Pada operasi yustisi kali ini, selain sosialisasi protokol kesehatan, petugas Polsek juga memberikan masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. (dee).

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *