oleh

Prioritaskan Kebutuhan Penting Dengan Perencanaan Keuangan

Jurnal7.com|BANDUNG – bjb Tandamata Berjangka membantu nasabah untuk berbagai kebutuhan penting seperti biaya sekolah, pernikahan, serta lainnya.

Mengantisipasi situs resmi OJK yang  menjelaskan Resesi Ekonomi secara sederhana dapat diartikan sebagai suatu kondisi dimana perekonomian suatu negara sedang memburuk yang terlihat dari Produk Domestik Bruto (PDB) yang negatif, pengangguran meningkat, maupun pertumbuhan ekonomi riil bernilai negatif selama dua kuartal berturut-turut.

Melihat kondisi tersebut, perlu mempersiapkan kondisi keuangan agar dapat meminimalisir dampak dari kemungkinan resesi ekonomi tersebut, seperti mengurangi dan tidak menambah beban-beban pengeluaran seperti utang dan hiduplah dengan sewajarnya.

Selain itu, hal yang terpenting untuk menghadapi resesi adalah menyiapkan dana darurat pada instrumen yang sangat likuid dengan cara menyiapkan tabungan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Tabungan bjb Tandamata Berjangka siap membantu nasabah untuk mewujudkan kebutuhan finansial di masa depan dengan kebebasan dalam menentukan target dana dan jangka waktu.

“Tabungan bjb Tandamata Berjangka pilihan tepat bagi siapapun yang ingin mulai untuk merencanakan sejak dini kebutuhan finansial di masa datang,” ujar Widi.

Setoran awal Tabungan bjb Tandamata Berjangka punya banyak kelebihan, salah satunya setoran awal yang sangat terjangkau dengan minimal Rp100 ribu dengan kelipatan Rp50 ribu per rekening.

Tabungan bjb Tandamata Berjangka juga sangat menguntungkan nasabah karena bebas biaya administrasi per bulan, jangka waktu flexibel mulai 1 tahun hingga 10 tahun, dan lainnya.

Persyaratan membuka Tabungan bjb Tandamata Berjangka juga mudah. Cukup melampirkan kartu identitas dan memiliki tabungan di bank bjb.

Melalui Tabungan bjb Tandamata Berjangka, Widi berharap nasabah bank bjb dapat melakukan perencanaan keuangan lebih matang dan bijaksana serta memprioritaskan kebutuhan-kebutuhan penting.

Selain itu, nasabah bank bjb juga dapat membentuk kebiasaan disiplin menabung secara rutin di bank bjb.

“Melalui Tabungan bjb Tandamata Berjangka, nasabah bank bjb akan lebih tenang menghadapi semua tantangan yang ada di masa depan,” kata Widi.

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi kantor cabang bank bjb terdekat dan website bank bjb di http://www.bankbjb.co.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.