oleh

Raker PWI Kota Bandung haru dengan salam perpisahan Hardiansyah

Jurnal7.com

 

Pemkot Kota Bandung, Bank Bjb, PT.Pos Indonesia, BJB Syariah telah mendukung sukses penyelenggaraan Rapat Kerja dan Press Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung 25-27 November 2020 bertempat di Citere Resort Pangalengan .

Raker dihadiri Ketua PWI Jawa Barat , Hilman Hidayat ,pengurus PWI Jabar dan PWI Kota Bandung serta anggota.

Ketua PWI Kota Bandung Hardiansyah mengatakan Pandemi Covid 19 telah banyak merubah banyak hal dari kehidupan kita. Dimana kita dipaksa untuk menerima kondisi normal baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun ditengah wabah Covid19 yang tengah melanda negeri tercinta ini PWI Kota Bandung masih bisa survive menyelesaikan berbagai kegiatan di Tahun 2020, jelas Andy sapaan Ketua PWI Kota Bandung.

Dalam kondisi yang serba sulit Raker PWI Kota Bandung tetap dilaksanakan dengan suasana berbeda yaitu sederhana dan sangat menerapkan Protokol kesehatan.

Walau dalam masa sulit tugas pokok organisasi harus terus dilakukan sebagaimana mestinya.

Sebuah organisasi perlu mengkaji program yang sudah ada dan  yang belum dilakukan juga merumuskan langkah-langkah kedepan untuk PWI Kota Bandung makin maju dan tetap eksis khususnya di Kota Bandung.

“Teman-teman mungkin ini sambutan saya terakhir sebagai Ketua PWI Kota Bandung , dimana saya sudah 4 tahun memimpin armada PWI Kota Bandung”.
Selama 4 tahun ini banyak suka dan duka, namun lebih banyak suka daripada dukanya, sambutan yang disampaikan Andy ini membuat suasana Raker sejenek hening .

Andy menegaskan selama 4 tahun PWI Kota Bandung berjalan dengan baik berkat dukungan moriel dari semua teman-teman sehingga kita bisa merubah image PWI Kota Bandung yang tadinya “kurang bagus”, namun sekarang cukup diperhitungkan oleh mitra-mitra kerja baik pemerintah, perusahaan, maupun organisasi sejenis.

“Secara pribadi saya masih ingin terus meningkatkan kinerja PWI Kota Bandung, tapi saya yakin nanti kedepan siapapun yang jadi Ketua PWI Kota Bandung berikutnya tetap bisa membawa PWI Kota Bandung terus eksis dan bisa menjaga nama baik organisasi dimata masyarakat maupun di mata para mitra kerja karena dasar-dasar organisasi telah berjalan baik .

Andy mengingatkan dalam sebulan kedepan akan mempersiapkan siapa yang layak jadi Ketua PWI Kota Bandung, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat mengapresiasi Raker PWI Kota Bandung .
Hilman dalam sambutannya mengatakan “saya mendengar pidato Pak Andy sedih juga, tapi sebetulnya tidak ada kata berpisah bagi wartawan”.

Hilman menyampaikan rasa bangganya pada kepemimpinan Hardiansyah selama 4 tahun, telah memiliki kantor sendiri, serta telah membawa PWI Kota Bandung sangat eksis.

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *