oleh

Siapkan Siswa Kembali Sekolah Dengan Gerak Cepat Vaksinasi

Jurnal7.com |Garut, Dalam mendukung program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., memberikan 2.000 dosis vaksin bagi siswa/siswi SMP 6 dan masyarakat bertempat di Stasiun Garut Jawa Barat, Rabu (8/9/2021).

Selain di Stasiun Cibatu, di Stasiun Garut Pangdam III/Siliwangi memberikan vaksin sebanyak 2.000 dosis dan diberikan kepada siswa/siswi SMP 6 Kota Garut dan masyarakat Dayeuh Manggung. Sedangkan tenaga kesehatan (Nakes) yang dikerahkan sebanyak 50 orang terdiri dari Nakes TNI AD, Polri dan Dinkes.

Kepada awak media yang mendampinginya,  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan,” vaksinasi diberikan agar masyarakat dan siswa/siswi SMP 6 disini segera terbentuk Herd Immunity dan siap untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM)”, biar cepat masuk sekolah, jelasnya.

Pangdam juga berbicang santai dengan siswa yang sedang di vaksin sambil mengingatkan, “setelah vaksin tetap gunakan masker dan rajin cuci tangan ya”, ujarnya sambil menepuk punggung siswa dengan ramah.

Selain melaksanakan vaksinsi, Pangdam III/Siliwangi bersama Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi memberikan bantuan sosial berupa 500 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid. (Deetje)

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *