oleh

SMA BPI I 93 – LE93ND Wakaf Quran Sambut Ramadhan

Jurnal7.com |Menyambut Bulan Suci Ramadhan  1442 Hijriah yang sebentar lagi akan tiba Angkatan 93 SMA BPI I – LE93ND menyelenggarakan kegiatan sosial, Wakaf Quran.

Agenda lain dalam mengisi Ramadhan akan diadakan Acara Buka Bersama, Santunan Anak Yatim, Santunan pada rekan-rekan yang terdampak Pandemi Covid 19, ngabuburit jalan-jalan sore dengan bagi-bagi masker serta pembagian paket untuk kaum dhuafa, ungkap Yogie Rizalno Ketua IKA SMA BPI 93 – LE93ND.


Kegiatan LE93ND bersamaan dengan agenda IKA SMA BPI yang juga menyelenggarakan Donor Darah, Gowes Bareng dan Poco-Poco bersama para guru ,  pada Sabtu (10/4/2021).

Karena LE93ND akan terus saling support, saling bersinergi sebagai bagian dari IKA SMA BPI secara keseluruhan, jelas Yogie.

Angkatan LE93ND berharap bisa membantu masyarakat luas di era Pandemi dan Sinergi bersama IKA SMA BPI sebagai upaya membawa nama besar BPI  agar dikenal luas masyarakat serta tidak ragu untuk menyekolahkan anak-anaknya di Yayasan Badan Perguruan Indonesia (BPI) di Jalan.Burangrang 8 Bandung.
BPI memiliki jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK.

Angkatan LE93ND mewakafkan Quran pada Pesantren Daarul Fitrah di Ciparay. Wakaf ini untuk menghormati Guru dan rekan-rekan 93 yang telah Berpulang Kehadirat Allah SWT.
Dengan Wakaf Quran bisa dibacakan ” one day one juz”, semoga menerangi makam mereka yang telah mendahului, pungkas Yogie.

Dalam kesempatan yang sama Penasihat LE93ND Fajar Ramadani Amin, menjelaskan agenda 93 ini sebagai silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan.
Angkatan 93 telah melakukan berbagai kegiatan sosial, diantaranya Rutin berbagi makanan setiap Hari Jumat, di Bandung maupun Jakarta.
Kegiatan Sosial yang diselenggarakan angkatan LE93ND merupakan swadaya dari alumninya sebanyak lebih kurang 400 orang, jelas Fajar.
Angkatan 93 telah melahirkan berbagai Profesional, termasuk juga artis-artis , diantaranya Yesi Gasela,Mia Eldabo, Nike Ardila (alm) serta alumnus yang menduduki posisi strategis di Pemerintah maupun swasta, tutup Fajar. (Deetje)

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *