oleh

Wartawan Bandung peroleh perhatian JBN dan FBS saat Pandemi Covid19

Jurnal7.com

Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung

Raya sedikit banyak berimbas kepada para pekerja harian termasuk para Wartawan yang setiap hari masih bertugas memberikan informasi kepada masyarakat luas.

Terkait dengan hal tersebut, Jurnalis Bela Negara (JBN) berkolaborasi dengan Forum Bandung Sehat, Wakaf Salman dan Pusat Halal Salman memberikan bantuan sembako dan masker kepada rekan-rekan Wartawan yang masih terus bertugas di tengah pandemi Covid-19 khususnya di Bandung Raya.

“Alhamdulilah, hari ini kami bisa menyalurkan 20 paket sembako bantuan dari Ibu Walikota Bandung Hj. Siti Muntamah, S.AP yang juga Ketua Forum Bandung Sehat,” kata Presiden Jurnalis Bela Negara (JBN) Rd Mochamad Gun Gun, Senin, (27/4/2020), di Sekretariat JBN Jalan Stasiun Selatan No.1-3 Bandung.

“Selain itu untuk menunjang aktivitas kami juga menyalurkan 400 masker bantuan dari Wakaf Salman dan Pusat Halal Salman kepada rekan-rekan Wartawan dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mochamad Gun Gun.

Lebih lanjut Mochamad Gun Gun mengatakan, bantuan ini tentu sangat bermanfaat tidak hanya teman-teman Wartawan, tetapi juga keluarganya terlebih di saat pandemi Covid-19, “Insha Allah kegiatan ini tidak sekali, tapi akan terus berkelanjutan,” ujarnya.

Mochamad Gun Gun menambahkan, selain menyalurkan bantuan sembako seperti sekarang ini, sejak awal pandemi Covid-19 JBN juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada masyarakat.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kami,” pungkas Mochamad Gun Gun.

Gun sapaan akrab Presiden JBN, mengapresiasi bantuan FBS, bantuan tersebut menurutnya memotivasi wartawan Bandung untuk tetap berada di garda terdepan dalam menyampaikan informasi untuk terus menjaga Bandung kondusif di masa pandemi Covid 19.

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *