oleh

Yovie & Nuno menutup event Fashionaxy 4.0 dengan lagu andalannya

Jurnal7.com

Yovie & Nuno menutup event Fashionaxy 4.0 dengan 15 lagu terbaiknya , diantaranya Manusia Biasa, Janji Suci, Dia Miliku, Tak Setampan Romea, dan Mengejar Mimpi yang mendapat sambutan luar biasa dari ratusan penggemarnya, terutama kaum hawa milenial.

Fashionnaxy 4.0 yang berlangsung di Hanggar Bandung Pilot Academy, Bandara Husein Sastranegara,  digelar mulai Jumat  (14/2/2020) hingga closing Minggu malam  (16/2/2020).

Penutupan ditandai dengan  menampilkan peragaan busana yang dibawakan siswa disabilitis dari Humaniora.

Pagelaran Busana disabilitas dibawakan dengan penuh percaya diri, menimbulkan rasa  haru biru bagi penonton yang memadati hanggar Academy Pilot Bandung di Minggu malam usai diguyur hujan lebat.

Dalam acara penutupan  Fashionaxy 4.0 Lina Sukijo mengapresiasi dukungan dari Entrepreneurs of Modest Fashion yang turut memajukan perkembangan UMKM di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung sebagai kiblat mode.

Lina menandaskan melalui event ini juga membantu masyarakat mengembangkan bisnis berdaya jual dengan strategi branding yang tepat sasaran.

Finaly Fashionaxy 4.0  berlangsung meriah dan sukses selama tiga hari berturut-turut , dengan mengusung latar ” Traveling Indonesia” yang  belum pernah ada di Jawa Barat sebelumnya, ungkap Lina Sukijo, desainer asal Batam yang juga pemilik brand Lina Sukijo .

 

Deetje**

jurnal7.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *